Minggu, 30 September 2012

SPREI BOLA

Terima Kasih & Selamat Datang Para Penggemar Club Sepak Bola !!!

Kami adalah Toko Online Sprei  Agen Resmi Sprei SAPUTRA, jadi jangan ragu untuk membeli Sprei ditoko kami, karena kami eksis karena bisa dipercaya. Toko Online ini diperuntukan untuk segmen menggemar Fanatik Club Sepak Bola Internasional seperti LA Galaxy, MU, Manchester City, Chelsea, Inter Milan, AC Milan, Juventus, Barcelona dan Real Madrid. Motif Arsenal dan Liverpool masih dalam produksi. Kami meyadari tidak semua Club Sepak Bola internasional dan lokal kami memproduksinya, sprei yang kami produksi berdasarkan fans base terbesar didunia mohon maaf jika ada Club Bola yang belum ada didaftar produk Sprei Kami.  untuk melihat koleksi yang lain selain motif Club Sepak Bola bisa mengunjungi web kami di: www.juragansprei.net 

Bagi yang galau dan bingung cari kado pernikahan, kado buat pacar, kado Ulang Tahun Sahabat, jangan ampe bingung beli saja Sprei SAPUTRA, motifnya keren dan WOW!!! bisa pilih banyak macamnya banyak ukurannya, keren dan harganya terjangkau. Kirim ke seluruh Indonesia.

Sprei Merek SAPUTRA, sprei yang paling mantab dan wow......sudah banyak diorder dan dipakai oleh masyarakat Indonesia dan sudah banyak tersebar dipusat sentra penjualan sprei didaerah anda. tidak usah ragu dan tidak usah takut membeli Sprei Merek Saputra, karena mutu dan kualitasnya terjamin, 100% tidak luntur, tidak berpasir dan halus lembut. terbuat dari bahan Catun Lokal yang kualitasnya tidak usah diragukan lagi. tunggu apa lagi sebelum kehabisan.


Untuk Website resmi sprei  SAPUTRA bisa dicek : www.spreisaputra.com

TOKO FISIK:


Resi yg sudah pernah kirim :



LAPAK SEDERHANA DIRUMAH GAN:



Dengan Membeli Sprei Kami maka anda juga ikut membatu industri dalam negri 
100% I LOVE INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar